Categories:

Sebanyak 9 artikel luaran The 1st International Conference on Education, Sociology, Anthropology, and Communication (ICESAC) 2022 yang diselenggarakan oleh departemen Sosiologi pada Bulan November 2022 lalu berhasil dipublikasikan pada prosiding yang dikelola oleh UGM Digital Press.
Seluruh artikel dimuat pada volume 10 tahun 2023 dan dipublikasikan pada tanggal 26 Maret 2023. Publikasi dapat dilihat pada tautan https://digitalpress.ugm.ac.id/explore/social-sciences-and-humanities/39. Bidang kajian Artikel terdiri dari Sosiologi, antropologi dan komunikasi yang ditulis oleh penulis dari berbagai afiliasi di Indonesia.

Cover Prosiding ICESAC 2022

UGM Digital Press merupakan pengelola penerbitan prosiding yang sudah terindeks internasional menengah yaitu DOAJ. Sebelumnya penerbit sudah banyak menerbitkan prosiding hasil konferensi internasional berbagai bidang kajian. Tim pelaksana ICESAC 2022 sudah bekerjasama sejak awal dalam memfasilitasi publikasi artikel peserta dengan UGM Digital Press.
Selain itu, luaran artikel ICESAC 2022 juga diterbitkan pada jurnal terindeks internasional dan terakreditasi nasional. Beberapa jurnal yang membangun publikasi antara lain; Jurnal Socius: Journal of Sociology Research and Education, Jurnal Etnosia, Jurnal Pendidikan Guru Indonesia (JPGI), dan Ranah Komunikasi.

Pembuat Berita: Dr. Reno Fernandes, M.Pd.
Penyunting: Rhavy Ferdyan, M.Pd.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *