Categories:

Seiring dengan keluarnya peraturan menteri PAN RB no. 1 tahun 2023 tentang jabatan fungsional dan edaran Kemendikbud ristek tentang pengaturan penilaian angka kredit bagi dosen, maka Departemen Sosiologi UNP memfasilitasi dosen-dosen di lingkungan departemen untuk mengikuti Workshop Pengisian Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK) pada Jumat/31 Maret 2023 di ruangan Sidang Departemen.
Berdasarkan edaran yang dikeluarkan Kemendikbud ristek tentang pengaturan penilaian angka kredit bagi dosen tersebut terlihat bahwa hasil kerja yang dapat dijadikan angka kredit hingga Desember 2022 harus menyesuaikan dengan peraturan menteri PAN RB no. 1 tahun 2023.
Workshop diperuntukkan agar dosen dapat membuat usulan penilaian angka kredit untuk kenaikan pangkat dengan tepat melalui PAK online. Di universitas Negeri Padang sendiri, pengusulan angka kredit sudah difasilitasi oleh aplikasi sister dan sistem PAK online yang dapat diisi pada laman http://pak.unp.ac.id.
Workshop dihadiri oleh dosen seluruh departemen Sosiologi dan asisten dosen yang membantu pengisian laman tersebut. Kegiatan Berlansung dengan lancar dimana tahap dan teknis pengisian PAK online secara total dijelaskan mulai dari Bidang pengajaran hingga kegiatan penunjang.

Pembuat Berita: Dr. Reno Fernandes, M.Pd.
Penyunting: Rhavy Ferdyan, M.Pd.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *