Categories:

Departemen Sosiologi melalui Tim Penyusun Program Kerja melaksanakan diskusi secara panel di Ruang Sidang Departemen pada Rabu (7/2). Kegiatan ini terkait dengan penyusunan program kerja di Fakultas yang telah dilaksanakan pada 3 Februari lalu dan diturunkan ke departemen yang harus rampung dalam minggu ini.

Kepala Departemen Sosiologi menyampaikan bahwa Program Kerja yang disusun harus bermuara dalam peningkatan capaian IKU Prodi yang ada di Departemen Sosiologi di tahun 2024. Penyusunan Program kerja ini dikoordinasikan oleh masing-masing koordinator prodi, baik prodi Pendidikan Sosiologi dan prodi ilmu Komunikasi.

Penyusunan program kerja Bersama tim kecil diharapkan menghasilkan output dokumen program kerja. Dokumen tersebut terdiri dari Term of Reference (TOR) dan Rencana Anggaran Belanja (RAB). TOR dan RAB yang disusun berdasarkan jenis kegiatan yang sudah disusun dalam kerangka kegiatan yang mengacu pada IKU 1 hingga 7. Oleh karena itu, tim proker berupaya bekerja secara maksimal menyiapkan dokumen meski dalam rangka libur panjang atau cuti bersama pada 8 hingga 11 Februari nanti.

Pembuat berita: Lia Amelia, S.Sos., M.Si.

Penyunting: Rhavy Ferdyan, M.Pd.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *