Categories:

Departemen Sosiologi kembali melanjutkan penyusunan borang akreditasi LAMDIK untuk kelengkapan dokumen reakreditasi kelembagaan. Penyusunan diinput melalui Rapat Pleno Penyusunan Borang pada Selasa (14/2).

Rapat berlangsung di Ruang Sidang Departemen Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial, UNP. Rapat dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penyusunan Borang Akreditasi Departemen Sosiologi, Nora Susilawati, S.Sos., M.Si.

Dalam rapat pleno yang diikuti oleh seluruh Dosen Departemen Sosiologi, FIS-UNP, Tenaga Kependidikan, dan Asisten Dosen ini, agenda utamanya adalah presentasi masing-masing perwakilan Tim Kriteria dalam rangka memaparkan dan melaporkan kinerja dan kemajuan kerja tim masing-masing. Ada pun tujuan diadakannya rapat pleno adalah agar terjadi kesinkronan antar data, mencek-ricek kelengkapan data, dan mensimulasikan data yang telah terkumpul pada matriks penilaian akreditasi LAMDIK. Sebelumnya, tim masih bekerja mengumpulkan data-data yang mendukung penyusunan dan kelengkapan borang.

Pembuat Berita : Mohammad Isa Gautama, S.Pd., M.Si.
Penyunting : Rhavy Ferdyan, S.Pd., M.Pd.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *