Categories:

PADANG-Prodi Pendidikan Sosiologi didatangi oleh Tim AMI dari BPMI UNP pada senin (27/11). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa sistem manajemen yang diterapkan oleh institusi Auditee, dalam hal ini prodi Pendidikan sosiologi telah sesuai atau memenuhi standar yang telah ditetapkan dan tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui dokumen yang disediakan.

Tim Auditor dari BPMI diwakili oleh Titi Sri Wahyuni, S.Pd., M.Eng. dari Fakultas Teknik. Dalam hal ini, prodi Pendidikan sosiologi diminta untuk menyajikan dokumen terkait aspek tentang dosen dan kemahasiswaan. Beberapa poin yang ditekankan dalam audit adalah aspek kelulusan tepat waktu dan keberhasilan studi mahasiswa.

Selama pelaksanaan audit, prodi Pendidikan sosiologi telah menyediakan data studi tepat waktu mahasiswa dan keberhasilan studi mahasiswa. Kemudian keterangan yang diminta tim audit antara lain faktor penyebab, kendala dan tindak lanjut yang dilakukan prodi untuk kedua aspek di atas.

Pembuat Berita: Lia Amelia, S.Sos., M.Si.
Penyunting: Rhavy Ferdyan, M.Pd.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *