Categories:

PADANG- Sekolah Kristen Kalam Kudus Padang mengunjungi departemen sosiologi pada Rabu (13/9) lalu. Kedatangan sekolah tersebut disambut oleh Kepala departemen Dr. Eka Vidya Putra, Sekretaris departemen Erda Fitriani, S.Sos., M.Si., dan koordinator prodi ilmu komunikasi ydi Ruang pimpinan departemen Sosiologi, gedung Integrated Classroom B lantai III fakultas ilmu sosial UNP.

Sekolah Kristen Kalam Kudus merupakan sekolah Kristen dengan jaringan terluas di Indonesia mulai dari Sumatera hingga Papua. Diketahui bahwa sekolah Kristen Kalam Kudus merupakan sekolah yang menerapkan pembelajaran berbasis digital sesuai dengan perkembangan era industri 4.0.

Maksud dan tujuan sekolah ini ke departemen sosiologi adalah dalam rangka kerjasama bidang pendidikan, dikarenakan sekolah Kristen Kalam Kudus sudah menjalin MoU sebelumnya dengan UNP. Bidang kerjasama bisa meliputi proses pembelajaran digital, magang mahasiswa, dan pengabdian masyarakat. Departemen sosiologi menyambut baik pengajuan kerjasama sekolah Kalam Kudus melalui PKS yang telah dibuat. Dengan adanya kerjasama pengembangan kelembagaan dan peningkatan kualitas SDM dan pembelajaran dapat dilaksanakan.

Diskusi bersama berjalan dengan lancar dimana sekolah Kristen Kalam Kudus diwakili oleh direktur, Kepala SMP dan kepala SMA.

Pembuat Berita: Dr. Reno Fernandes, M.Pd.
Penyunting: Rhavy Ferdyan, M.Pd.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *