Categories:

PADANG-Dalam rangka mendukung UNP menjadi World Class University (WCU) departemen sosiologi menerima mahasiswa asing dari Kamboja atas nama Putri Cindy Clarissa untuk berkuliah pada prodi Pendidikan sosiologi. Penyambutan mahasiswa tersebut dilakukan di ruang dekan FIS UNP pada rabu (16/8) lalu bersama dengan 2 prodi lainnya yang juga menerima mahasiswa asing antara lain prodi Ilmu Administrasi Negara dan Prodi Magister Administrasi Publik (MAP). Penyambutan dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, dan koordinator prodi. Dekan FIS menyampaikan akan mendorong dan proaktif untuk menjaring mahasiswa internasional untuk melanjutkan studinya di UNP, karena UNP khususnya FIS sudah siap menjadikan UNP sebagai universitas berkelas dunia.

Sementara prodi Pendidikan sosiologi saat ini tengah mengajukan akreditasi internasional FIBAA, dengan hadirnya mahasiswa asing pada prodi Pendidikan sosiologi menjadi nilai utama agar akreditasi tersebut bisa diperoleh.

Setelah dari fakultas, Mahasiswa asal Kamboja tersebut juga langsung diperkenalkan dengan prodi Pendidikan sosiologi mulai dari pimpinan, dewan dosen, dan tenaga kependidikan serta sistem perkuliahan. Harapannya mahasiswa tersebut mendapatkan layanan terbaik dan puas dalam menyelesaikan studinya di UNP khususnya departemen sosiologi.

Pembuat Berita: Lia Amelia, S.Sos., M.Si.
Penyunting: Rhavy Ferdyan, M.Pd.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *