Categories:

PADANG-Departemen Sosiologi FIS UNP gelar rapat perdana panitia penyelenggara rapat Kerja (Raker) Asosiasi Prodi Pendidikan Sosiologi Antropologi Indonesia (APPSANTI), jumat (6/10) di ruang sidang Departemen Sosiologi, Gedung Integrated Classroom B lantai III. Hal ini berkaitan dengan ditunjuknya Prodi Pendidikan Sosiologi FIS UNP sebagai tuan rumah dalam raker tahun 2023 ini.

Rapat perdana ini bertujuan untuk mengumpulkan seluruh panitia yang terlibat dalam mempersiapkan acara untuk berkoordinasi. Eka Asih Febriani, M.Pd. yang ditunjuk sebagai ketua panitia pelaksana telah mengkordinasikan beberapa divisi yang bertugas dalam rangka persiapan rapat kerja. Tidak hanya rapat kerja, kegiatan yang direncanakan ada beberapa rangkaian antara lain; visiting lecture, visiting school, pengenalan profil Departemen Sosiologi UNP, dan seminar.

Rapat perdana ini berjalan lancar dihadiri oleh kepala Departemen Sosiologi, Dr. Delmira Syafrini, M.A., dewan dosen yang terlibat panitia, tenaga kependidikan, dan asisten dosen. Seluruh panitia pelaksana telah menerima jobdesk yang harus dituntaskan untuk kegiatan yang akan dilaksanakan pada 27 hingga 29 Oktober 2023 mendatang.

Pembuat Berita: Lia Amelia, S.Sos., M.Si.
Penyunting: Rhavy Ferdyan, M.Pd.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *