Categories:

PADANG-Berdasarkan surat Rektor Universitas Negeri Padang No. 3112/UN35/TU/2023 tanggal 31 Agustus 2023 tentang pengusulan nama Calon Kepala Departemen, Koordinator Prodi, dan Kepala Laboratorium selingkungan UNP maka Departemen Sosiologi mengambil langkah membantu tim khusus dalam menerima berkas usulan calon pimpinan tingkat departemen tersebut. Tim dibentuk pada tanggal 4 September lalu diketuai oleh Lia Amelia, S.Sos., M.Si.
Tim Pemilihan bertugas dalam menerima berkas persyaratan para calon, memeriksa kelengkapan dan mendokumentasikan untuk dilanjut kedalam rapat dewan dosen di departemen. Berdasarkan pendokumentasian yang dilakukan oleh tim sudah ada beberapa calon yang mengusulkan. Sebagaimana diketahui bahwa ada beberapa persyaratan khusus untuk menjadi kepala departemen antara lain memiliki jabatan Lektor Kepala dan Lektor berkualifikasi Doktor.
Direncanakan penerimaan berkas usulan ditunggu hingga tanggal 11 September 2023 untuk dibawa kedalam forum rapat Dewan dosen pada tanggal 12 September 2023 agar dapat diteruskan ke tingkat fakultas dan universitas. Harapannya, dengan pembentukan tim terdapat mekanisme pemilihan yang baik dan memperoleh pimpinan departemen yang selalu meningkatkan kualitas departemen sosiologi kedepannya.

Pembuat Berita: Khairul Fahmi, S.Sos., M.Si.
Penyunting: Rhavy Ferdyan, M.Pd.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *