Categories:

Departemen sosiologi FIS UNP dikunjungi oleh Auditor dari BPMI Yos Suadarman, M.Pd. untuk melakukan audit mutu internal Prodi Pendidikan Sosiologi pada Rabu (5/7) lalu. Kunjungan tersebut disambut oleh pimpinan departemen di ruang sidang departemen untuk mempresentasikan data dan kelengkapan audit.

Prodi Pendidikan sosiologi sudah melengkapi dan menyediakan dokumen pendukung sesuai dengan standar borang Audit Mutu Internal Universitas Negeri Padang. Aspek yang diaudit terdiri dari elemen mahasiswa, elemen dosen, jumlah lulusan, kualifikasi akademik dosen, jabatan akademik dosen, dan efektifitas produktivitas Pendidikan.

Berdasarkan hasil audit yang dilakukan, tidak terdapat kendala yang berarti selama pelaksanaan proses perkuliahan di prodi selama tiga tahun terakhir. Prodi Pendidikan sosiologi sudah memilki kelengkapan data sesuai standar borang. Elemen mahasiswa dan dosen yang diperiksa oleh auditor juga disediakan secara langsung dan dapat didokumentasikan. Harapannya dengan adanya audit mutu internal memberikan efek positif untuk pelaksanaan Perkuliahan di prodi Pendidikan sosiologi FIS UNP dan membantu ketersediaan data dan dokumen untuk akreditasi prodi.

Pembuat Berita: Dr. Reno Fernandes, M.Pd.
Penyunting: Rhavy Ferdyan, M.Pd.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *