Categories:

Selasa (4/6) Departemen Sosiologi mengadakan pelepasan dosen purnatugas Drs. Emizal Amri, M.Pd., M.Si. di ruang sidang Departemen. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh staf dosen, tendik, asisten dosen hingga perwakilan mahasiswa.
Selama kegiatan berlangsung, disampaikan pesan dan kesan dari kolega dari prodi pendidikan sosiologi, tendik, dan mahasiswa. Masing-masing dosen memberikan harapan kedepannya untuk bapak Emizal, permohonan maaf, berbagi cerita, kenangan selama bekerja menjadi dosen, hingga mengakhiri masa bakti di bulan Juni ini.
Bapak Emizal Amri dikenal sebagai perintis berdirinya Prodi pendidikan sosiologi yang menjadi pengembangan dari Jurusan Sejarah UNP dulunya. Kemudian beliau juga pernah menjabat sebagai ketua Jurusan Sosiologi periode 2006 – 2009. Selama menjadi dosen Bapak Emizal dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi baik dalam perkuliahan maupun dalam menghasilkan karya riset dan pengabdian masyarakat dalam bidang sosiologi-antropologi.
Sangat banyak sekali momen haru selama kegiatan berlangsung. Kegiatan juga turut dihadiri oleh sejawat dari Prodi Pendidikan Sejarah dan ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari departemen.

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *